Sukses

Rambut Keriting Ayu Ting Ting Bikin Tambah Ayu

Dengan rambut keriting, Ayu Ting Ting mendapat pujian dari para pengguna Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya telah terbiasa menerima berbagai kritik pedas dari haters soal penampilannya. Meski kerap diterpa gosip tak sedap hingga cibiran publik, Ayu Ting Ting tetap menjalani hidup seperti biasa.

Hal tersebut terlihat pada halaman Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu tetap mengaktifkan fitur komentar agar para netizen dapat meninggalkan tanggapan pada kolom di bawah foto.

Ayu Ting Ting dengan rambut keriting mengembang. [foto: instagram/ayutingting92]

 

Alhasil ribuan komentar, baik positif atau negatif, kerap menghujani album foto digital itu tanpa ada tanggapan apa pun dari sang pedangdut. Seperti pada foto yang diunggah Ayu Ting Ting pada Senin (6/3/2017).

Dalam foto tersebut, pelantun "Alamat Palsu" itu tampak menunjukkan penampilannya yang berbeda dari biasa. Rambutnya yang lurus terurai berubah menjadi keriting dan mengembang. Ia pun terlihat melempar senyum ke arah kamera.

Tak seperti kebanyakan fotonya yang menuai cibiran, foto itu berhasil mengambil hati sebagian netizen. Mereka mengaku Ayu Ting Ting tampak lebih cantik dari biasanya. Rupanya rambut keriting terlihat cocok untuk wajah Ayu, menurut mereka.

 Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

"Cantik dengN model rambut kriting...," ujar @dyta.dwi91.

"Rambutnya bagus ayu jadi lebih sipp," sahut @endangpurwati10.

"Cie cie rambut baru nih modelnya boleh jg.keren teh," tulis @tubagus_cirebon.

"Paling sukak nih gaya rambut," tandas @imas1709.

Ratusan pengguna Instagram lain pun seakan setuju dengan hal itu. Lantas, apakah model rambut Ayu Ting Ting akan dibiarkan seperti itu karena menuai pujian publik? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.