Sukses

Ariana Grande Tampil sebagai Seorang Putri Raja

Liputan6.com, Jakarta Mendekati waktu penayangan film Beauty and the Beast, Disney merilis video klip lagu berjudul Beauty and the Beast dibawakan oleh Ariana Grande dan John Legend.

Video klip berdurasi empat menit ini dibuat mirip seperti sebuah penayangan film. Dimulai dengan nama kedua penyanyi dan diakhiri dengan judul lagu dan menampilkan Arianna Grande yang sedang berdiri di dalam kastil kerajaan. 

Beauty and the Beast

Ariana Grande yang menggunakan gaun berwarna merah dengan para penari didalam kastil serta John Legend yang memainkan piano dengan setelan khas kerajaan membuat video klip ini kental dengan unsur teaterikal. 

Di tengah video klip, sang sutradara Dave Meyers juga menampilkan tokoh utama Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Belle digambarkan berdansa bersama dengan Beast di dalam kastil. Hadirnya kedua tokoh tersebut seolah mengingatkan kembali pada video klip asli milik Celine Dion dan Peabo Bryson di masa lalu.

"Membuat kembali sebuah lagu yang berhasil memenangkan Grammy Award dan Piala Oscar bukanlah suatu hal yang mudah. Namun lewat suara dan kehebatan John Legend dan Ariana Grande, aku yakin lagu ini akan dibawakan kembali dengan suasana baru, tetapi tak menghilangkan kesan klasiknya," ucap produser Ron Fair, seperti dilansir dari E! News, Senin (6/3/2017).

Beauty and the Beast

Album soundtrack film Beauty and the Beast ini nantinya tetap menyajikan karya dari Howard Ashman dan Alan Menken, serta akan menampilkan suara khas dari Dan Stevens dan Emma Watson.

 

 

Artikel Selanjutnya
Lagu-Lagu Lawas di Guardians of the Galaxy Vol. 2 Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Celine Dion Bikin Terkesima di Premiere Beauty and the Beast