Sukses

Cita Citata Ajak Mandi Cantik di Lagu Barunya, Dengerin Yuk!

Hmm...lagu seperti apa ya yang akan dipersembahkan Cita Citata untuk para pemirsanya?

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu goyang dumang ini tak pernah henti untuk menghibur dan memanjakan para pemirsa dan penggemarnya. Makin tampil glowing dengan kulit cerahnya membuat Cita Citata menjadi lebih percaya diri dan semakin maksimal disetiap aksi manggungnya.

Selalu ingin memberikan dan menampilkan yang terbaik, Cita Citata siap mempersembahkan lagu terbarunya yang semakin menceritakan dan menggambarkan dirinya saat ini. Penasaran kan?

Semakin penasaran kan dengan lagunya dan siapa yang kini jadi teman lulurnya Cita Citata? Yap, Sabun Lulur Citra tentunya. Sabun lulur pertama dari Citra ini memiliki scrub lulur asli, sangat praktis, khasiat kulit putih dan cerah seperti habis luluran bisa didapatkan setiap mandi.

Hmm...lagu seperti apa ya yang akan dipersembahkan Cita Citata untuk para pemirsanya?

Jangan lupa untuk menyaksikan aksi panggung Cita Citata yang beda dari biasanya di Dangdut Academy 4 Indosiar pada 4 April 2017 ya! Lihat juga penampilan Cita Citata pada video berikut ini!

 

(Adv/HA)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini