Sukses

Ini Teman Tidur Krisdayanti Kala Suami Pergi

Krisdayanti tak khawatir jika ditinggal pergi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi muda, Krisdayanti dan Raul Lemos adalah pasangan suami istri yang selalu terlihat mesra. Jika tak ada halangan, keduanya akan selalu tampil bersama di berbagai kesempatan.

Meski begitu, sesekali Krisdayanti dan Raul Lemos harus berpisah karena kesibukan masing-masing. Apalagi KD sendiri kerap bolak-balik Jakarta-Timor Leste.

 Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, Krisdayanti pun harus rela tidur tanpa dampingan sang suami tercinta. Tapi, pelantun "Menghitung Hari" itu tak kuatir tidur sendirian.

Krisdayanti mengaku sudah memiliki teman tidur lain sebagai pengganti ketika sang suami tak ada. Namun, pengganti yang dimaksud KD itu bukanlah sosok makhluk hidup melainkan sebotol kecil minyak kayu putih.

Hal yang tak mungkin ia lakukan ketika tidur bersama sang suami. Menurut KD, Raul Lemos sangat benci bau minyak kayu putih.

 Ini teman tidur Krisdayanti ketika tak ada suami.

"Temen bobo klau nga ada suamiiiiii Minyakk Kayuuu Puteeehhhh hahahaha Amor Palinggg BT sama baunyaa," cerita Krisdayanti melalui Instagram Story-nya, Minggu (5/3/2017).

Krisdayanti sendiri diketahui menikah dengan Raul Lemos tahun 2011 silam dan kini keduanya telah dikaruniai dua anak. Sebelumnya, KD menikah dengan Anang Hermansyah hingga memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini