Sukses

Kim Yoo Jung Pamer Kekompakan dengan Park Bo Gum

Liputan6.com, Seoul Drama Moonlight Drawn by Clouds memang sudah habis masa penayangannya. Namun persahabatan di antara para pemainnya, masih tetap terjalin dengan baik dan tetap kompak.

Hal tersebut terlihat dari unggahan video di Instagram milik Kim Yoo Jung. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat Kim Yoo Jung, Park Bo Gum, Kwang Dong Yeon dan Jinyeong B1A4.

 

 

애정이 가득한 오빠들🍯

A post shared by 김유정 (@you_r_love) on

Dalam keterangan videonya, Kim Yoo Jung menuliskan kalimat yang cukup menyentuh, "Pria-pria ini penuh dengan kasih sayang."

Keempat pemeran utama drama yang tayang di KBS itu awalnya terlihat berpose, sampai akhirnya Park Bo Gum mengatakan bahwa dirinya sedang merekam video. Para aktor tersebut pun melepas tawa dan memberikan salam pada penggemarnya.

Kim Yoo Jung belum lama ini dikabarkan masuk rumah sakit karena merasa tertekan oleh haters. Buntut dilarikannya Kim Yoo Jung ke rumah sakit, saat artis belia ini menerita influenza yang tak kunjung sembuh. keadaannya pun terus memburuk, membuatnya harus istirahat total.

Park Bo Gum dalam Love in the Moonlight yang tayang 2016 (Pinterest)

Sementara lawan mainnya Park Bo Gum saat ini sedang dalam rangkaian tur fan meetingnya di beberapa negara di Asia.

Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab
Artikel Selanjutnya
Marshanda Senang Sinetron dengan Mantan Suami Diputar