Sukses

Ada Shakti Arora, Zaski Gotik - Iis Dahlia Tak Bisa Kontrol Diri

Zaski Gotik dan Iis Dahlia rebutan mengalungkan bunga ke Shakti Arora.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menggelar acara Pesta Bollywood yang disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar, Senin (6/3/2017) malam. Pesta Bollywood spesial dibuat untuk menyambut kedatangan dua bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan.

Satu persatu pengisi acara yang hadir memasuki Studio 5 Indosiar. Mereka adalah; Elvy Sukaesih, Nassar, Lesti D'Academy, Zaskia Gotik dan para jebolan D'Academy. Ketika masuk studio, lagu-lagu Bollywood mengiringi mereka.

Bitnang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan di acara Pesta Bollywood Indosiar bersama para host seperti Ramzi, Nassar, dan Irfan Hakim. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Namun ketika Shakti Arora dan Radhika Madan memasuki Studio 5 Indosiar, Zaskia Gotik dan Iis Dahlia tiba-tiba tak bisa mengontrol diri. Dua pedangdut ternama itu berebut untuk mengalungkan bunga ke Shakti Arora.

"Gue aja gue," kata Iis Dahlia. "Gue aja lah, gue," kata Zaskia Gotik sembari berebutan mengalungkan bunga ke Shakti Arora

Namun, Iis Dahlia lah yang berhasil mengalungkan bunga ke Shakti Arora. Sedangkan Zaskia Gotik mengalungkan bunga ke Radhika Madan.

Meski sedikit kecewa, Zaskia Gotik tetap senang dirinya bisa bertatapan langsung dengan Shakti Arora. Maklum, ketampanan aktor asal India itu membuat wanita terpesiona. "Enggak apa-apa deh, yang penting lihat langsung Shakti Arora," kata Zaski Gotik. (fei)

Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan di acara Pesta Bollywood Indosiar. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini