Sukses

Shakti Arora dan Radhika Madan Puji Elvy Sukaesih

Di acara Pesta Bollywood, Elvy Sukaesih membawakan lagu Boneka India.

Liputan6.com, Jakarta Elvy Sukaesih ikut bagian dalam acara Pesta Bollywod yang disiarkan langsung Indosiar, Senin (6/3/2017) malam. Pesta Bollywood merupakan acara spesial untuk menyambut bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan.

Di Pesta Bollywood, Elvy Sukaesih membawakan lagu Boneka India, karya almarhumah Ellya Khadam.

Elvy Sukaesih bersama bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Saat Elvy Sukaesih membawakan lagu tersebut, Shakti Arora dan Radhika Madan nampak menikmati lagu tersebut. Apalagi, si Ratu Dangdut mengenakan pakaian khas India.

Setelah lagu selesai dibawakan, Shakti Arora dan Radhika Madan langsung menyambangi Elvy Sukaesih. Host acara tersebut, Rina Nose memperkenalkan kepada selebriti asal India tersebut.

"Ini Elvy Sukaesih, Ratu Dangdut," ujar Rina Nose memperkenalkan Elvy Sukaesih kepada Shakti Arora dan Radhika Madan.

Tanpa basa-basi, Shakti Arora dan Radhika Madan memuji suara merdu Elvy Sukaesih. Terlebih, Umi Elvy, begitu panggilanya, menggunakan pakaian India dan ikut berdendang meskipun usianya tak muda lagi.

Bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan di acara Pesta Bollywood Indosiar. Turut hadir pedangdut Iis Dahlia dan Zaskia Gotik. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Suaranya bagus, pakaiannya bagus, saya suka," kata Shakti Aurora. "Kamu cantik," kata Radhika Madan.

Elvy pun membalas pujian keduanya dengan ucapan terima kasih. Mantan pasangan duet Rhoma Irama itu juga tak lupa memuji kecantikan Radhika Madan. "You're beautiful," puji Elvy Sukaesih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini