Sukses

Usai Gugat Cerai, Aming Menutup Pintu Rapat untuk Evelyn

Pengacara Evelyn berharap Aming memberikan pernyataan terkait perceraian dari kliennya.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Aming telah resmi menalak cerai sang istri, Evelyn Nada Anjani, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Talak tersebut dilayangkan melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

Hingga kini, Evelyn belum memiliki kesempatan untuk bertemu atau berbicara dengan Aming secara langsung. Aming seolah menutup rapat-rapat akses komunikasi untuk istrinya. Evelyn bahkan tak tahu di mana keberadaan sang suami.

Aming dan Evelyn (Instagram)

"Iya putus kontak seolah-olah Aming ditelan bumi, hilang entah ke mana," ujar Henry Indraguna kepada wartawan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Selain kembali membuka komunikasi dengan Evelyn, Henry Indraguna juga berharap agar pemain Extravaganza itu bisa memberi pernyataan kepada publik. Ini diperlukan agar pemicu perceraian mereka jelas, tidak simpang siur seperti saat ini.

"Cobalah statement di media. Bicaralah apa yang menjadi akar permasalahan, carikan solusi. Kita ini manusia kok, punya hati," ucap sang pengacara.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Sementara itu, baru-baru ini Aming terlihat sedang menghadiri acara lamaran rekannya, Uti Buncis. Ia berpose bersama para sahabat, salah satunya Edric Tjandra. Dalam fotonya, tak tampak raut kesedihan dari diri Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini