Sukses

Karena Rayuan, Acha Septriasa Kembali Main Film

Acha Septriasa bakal menjalani syuting film terbaru selama sebulan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang menikah dengan Vicky Kharisma, tiga bulan lalu, Acha Septriasa sempat berniat meninggalkan dunia film sementara. Alasannya, dia ingin menikmati kehidupan sebagai istri. Apalagi, aktris berdarah Minangkabau ini harus mengikuti sang suami, menetap di Sydney, Australia. 

Ah, tapi itu dulu. Buktinya, Acha Septriasa kini sedang mempersiapkan syuting film terbarunya, Cinta 2 Kodi.

"Iya, dulu sempat mau vakum. Kalaupun aku ke Jakarta hanya untuk promo filmku yang sudah syuting sejak lama (Kartini). Tapi, akhirnya aku nggak kuat karena dirayu," papar Acha Septriasa saat dijumpai di sela-sela acara syukuran produksi film Cinta 2 Kodi, di ballroom The Djakarta Theater, Pusat, akhir pekan lalu. 

Rayuan itu datang dari produser film Avisena Soebli. Apalagi, Acha Septriasa jatuh cinta dengan kisah nyata yang diadaptasi menjadi cerita film yang bakal dibintanginya itu.

"Mas Aves sih merayu aku. Eh, aku juga senang sama ceritanya. Ini kan tentang kisah perjuangan Bunda Tika, pengusaha busana yang memulai bisnis dari bawah dan harus jatuh bangun dalam kehidupan keluarga," ungkap Acha Septriasa tentang cerita yang bukunya ditulis oleh Asma Nadia itu.

Syuting baru akan dimulai tanggal 15 Maret 2017 dan berlangsung di Jakarta, Bandung, dan beberapa tempat lain. Selama sebulan, Acha Septriasa harus meninggalkan sang suami, Vicky Kharisma, yang tetap harus bekerja di Negeri Kangguru.

"Untungnya suami mengijinkan. Aku baru merasakan nih bagaimana susahnya sebagai istri yang harus membagi waktu antara urus suami dan karier," tambah Acha Septriasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini