Sukses

Alasan Putri Dangdut Academy 4 Pilih Tampil di Urutan Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tampil di Konser Show D'Academy 4 pada Sabtu (4/3) lalu, kelima peserta asal Grup 5 akan kembali unjuk kebolehan di Konser Final Top 25 Result Show Dangdut Academy 4 pada Selasa (7/3) nanti malam mulai pukul 19.00. Mereka adalah Arlan (Rantau Prapat), Putri (Balikpapan), Teguh (Bandung), Kiki (Makassar), dan Dinda (Bondowoso).

Seperti biasa, salah satu peserta dengan perolehan polling sms tertinggi berhak mendapatkan uang tunai sebesar lima juta rupiah dan berhak menentukan urutan tampil di Konser Final Top 25 Dangdut Academy 4 Result Show. Kali ini, Putri menjadi peserta yang beruntung karena berhasil mendapatkan reward tersebut.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Putri yang pada Konser Final Top 25 besar Dangdut Academy 4 Show lalu tampil membawakan lagu berjudul "Bukan Tak Mampu", kembali mampu memukau para juri Dangdut Academy 4. Bahkan, dia mendapatkan standing applause dari Iis Dahlia. "Putri penampilan kamu bagus, enggak ada catatan, kamu itu punya bakat dan tinggal jalan aja," puji Iis Dahlia di Konser Show D'Academy 4 pada Sabtu (4/3) lalu.

Tak hanya pujian dari juri Dangdut Academy 4, Putri pun mendapatkan dukungan yang besar melalui sms dengan perolehan sebesar 21,4 persen. Mendapat perolehan polling sms tertinggi itu, Putri mengaku senang dan akan mempergunakan kesempatan sebaik mungkin. "Alhamdulillah Putri senang dan enggak menyangka bisa mendapat sms tertinggi, karena yang lain juga bagus-bagus," ucap Putri kepada Liputan6.com saat ditemui di asrama pada Senin (6/3/2017) malam.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Mendapat kesempatan memilih urutan tampil, Putri tidak memilih tampil di urutan pertama seperti penerima polling sms tertinggi di grup sebelumnya yaitu Aulia dan Azizah. Putri memilih tampil di urutan kedua dengan alasan agar dirinya bisa tampil lebih rileks. "Putri pilih tampil kedua supaya bisa tenang dulu setelah melihat penampilan peserta pertama dan bisa pemanasan dan rileks dulu," papar Putri kepada Liputan6 tadi malam.

Di penampilan result show nanti Putri berharap dapat menampilkan yang terbaik karena akan ada peserta yang harus tersenggol, "Insya allah Putri akan ada sesuatu yang baru di setiap penampilan Putri. Aransemen juga baru dan banyak improvisasi baru, dukung Putri terus ya supaya bisa bertahan dan terus menampilkan yang terbaik."

Terus saksikan Konser Final Top 25 besar Dangdut Academy 4, mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar dan beri dukungan kepada kelima peserta dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Masuk 4 Besar D'Academy 4, Ini Harapan Fildan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Singkat Top 5 D'Academy 4, Siapa Paling Kuat?