Sukses

6 Aksi Nicki Minaj Saat Pamer Payudara

Liputan6.com, Jakarta - Nicki Minaj terkenal sebagai seorang penyanyi yang bangga dengan lekukan tubuhnya. Tak heran jika pelantun "Anaconda" itu kerap memamerkan bagian intim tubuhnya di depan publik.

Meskipun bentuk payudara dan bokongnya terkesan palsu karena terlihat terlalu besar, Nicki Minaj tetap berbangga hati. Sadar atau tidak, penyanyi berumur 34 tahun itu sangat jarang mengenakan pakaian tertutup.

Nicki Minaj Pamer Payudara Seksi Saat Hadiri Paris Fashion Week (Foto: usweekly)

Berbagai kesempatan, seperti konser, acara televisi, video klip, hingga foto pribadi, Nicki Minaj selalu menonjolkan dua bagian tubuh yang tampak paling ia sukai. Ya, apalagi kalau bukan payudara dan bokong.

Baru-baru ini, sang penyanyi kembali menuai sensasi dengan membebaskan payudaranya dari sehelai benang apa pun saat hadir di Paris Fashion Week. Payudara sebelah kirinya tampak hanya ditutupi oleh penutup kecil berwarna hitam di bagian puting.

Selain itu, Liputan6 telah merangkum enam aksi panas pamer payudara ala Nicki Minaj lainnya yang tak kalah membuat publik menganga. Simak di sini ya!

 

1 dari 7 halaman

1. Ellen Degeneres Show 2013

Nicki Minaj hadir dalam Ellen Degeneres Show pada September 2013 lalu. Saat itu, ia diundang untuk mempromosikan varian terbaru parfumnya yang bertajuk "Minajesty".

Rekan duet Ariana Grande dalam "Side to Side" itu mengenakan jaket berwarna hitam yang tidak ia kancingi dengan benar. Setidaknya hanya satu kancing paling atas yang terpasang.

 Nicki Minaj tampil di Ellen Degeneres Show, September 2013. [foto: YouTube]

Alhasil, bagian bawah dan samping payudaranya terlihat dengan jelas. Bahkan, putingnya hampir terlihat lantaran terkena angin ketika ia berjalan menghampiri sang pembawa acara.

2 dari 7 halaman

2. Halloween

Saat Halloween tiba, tepatnya 31 Oktober 2013 lalu, banyak selebritas berdandan unik agar menjadi sorotan. Sebut saja Heidi Klum, sang ratu Halloween yang menyamar menjadi seorang nenek tua renta.

Nicki Minaj tentu tak mau kalah. Perempuan yang disebut melakukan tindakan implan pada bokongnya itu berdandan sesuai dengan kepribadian dan ciri khasnya.

 Nicki Minaj saat Halloween 2013. [foto: instagram]

Pelantun "Bang Bang" bersama Ariana Grande dan Jessie J tersebut tampak bergaya layaknya seorang polisi. Bedanya, ia hanya mengenakan penutup puting payudara, tali berwarna hitam yang mengelilingi payudara serta pinggulnya, dan borgol.

3 dari 7 halaman

3. Foto di Instagram

Seperti kebanyakan selebritas dunia, Nicki Minaj juga cukup aktif di media sosial Instagram. Pengikutnya sudah mencapai 75,4 juta netizen dan terdapat lebih dari 4 ribu unggahan yang dipublikasikan.

Tak jarang dirinya membuat publik menganga lantaran foto-foto sensual yang diunggah. Sebut saja beberapa kostum konser yang tergolong terlalu vulgar bagi sebagian orang.

 Nicki Minaj pamer payudara di Instagram. [foto: instagram]

Namun, pada 17 Oktober 2013 lalu, Nicki Minaj memamerkan foto yang terlihat lebih terbuka dari biasanya. Bayangkan saja, dirinya selfie sambil menunjukkan payudara yang hanya ditutupi penutup puting berbentuk bintang. Ya, paling tidak dirinya mengenakan kalung berlapis emas.

4 dari 7 halaman

4. Hot 97 Summer Jam 2014

Kostum konser Nicki Minaj memang tidak ada yang sesopan Taylor Swift saat menggelar tur dunia bertajuk "Fearless", tujuh tahun lalu. Jadi, mengambil satu contoh dari ratusan busana vulgar Nicki Minaj di atas panggung tampaknya cukup.

Lihatlah kostum yang digunakan sang rapper saat acara Hot 97 Summer Jam di New Jersey itu.  Dirinya tampak mengenakan baju transparan berwarna abu-abu yang sangat pendek hingga lekukan payudaranya terlihat dari bagian bawah.

 Nicki Minaj saat tampil di Hot 97 Summer Jam 2014.

Beruntung, meski tak mengenakan bra, puting Nicki Minaj masih tertutupi oleh penutup berbentuk bintang. Wah, tampaknya penutup bra jadi salah satu asesoris favoritnya.

5 dari 7 halaman

5. Video klip

Siapa yang tak tahu video klip kontroversial yang rilis pada 19 Agustus 2014 ini? Video klip ini memang tak akan tayang di televisi lokal Tanah Air, tapi kamu masih bisa menontonnya di channel YouTube resmi milik Nicki Minaj.

Dalam video tersebut, Nicki Minaj bersama sejumlah penari latar kompak mengenakan bikin seksi. Mereka melakukan koreografi vulgar dengan menggoyang-goyangkan bokong dan menunjukkan ekspresi wajah seronok.

 Nicki Minaj dalam video klip "Anaconda". [foto: YouTube]

Payudara kebanggaan Nicki Minaj jelas juga dipamerkan dalam video klip ini. Namun, sepertinya kali ini ia ingin para penonton fokus pada bentuk bokong besar miliknya.

6 dari 7 halaman

6. Video klip

Tak kalah dengan "Anaconda", video klip ini pun tak kalah vulgar. Namun, kali ini Nicki Minaj dan para penari latarnya melakukan koreografi yang sedikit lebih sopan.

Asesoris kesukaan Nicki Minaj, yaitu penutup puting menjadi sorotan video klip ini. Dengan menganakan busana ketat dan transparan, penonton dapat melihat dengan jelas penutup puting berwarna pink yang dilengkali gliter itu.

 Nicki Minaj dalam video klip "The Night Is Still Young". [YouTube]

Selebihnya, Nicki Minaj mengenakan pakaian yang tergolong sopan, jika dibandingkan dengan busana yang telah disebutkan. Gauh hitam ketat serta bra pink pucat dipadukan dengan rok ketat menjadi kostum sopan Nicki Minaj di video klip tersebut.