Sukses

Demi Anak, Tommy Kurniawan dan Tania Batal Bercerai?

Meski tengah berproses cerai, namun Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih kompak demi anak.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah melayangkan gugatan cerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tetap kompak. Baru-baru ini keduanya tampil bersama dalam acara sekolah buah hati mereka, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Akibat kebersamaan yang diunggah Tania di Instagram, banyak yang menduga jika keduanya sudah berbaikan dan batal bercerai. Benarkah?

Istri Tommy Kurinawan, Tania Nadira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Doakan aja yang terbaik ya," kata Tania Nadira, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Demi kepentingan dua buah hatinya, kata Tania, dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Tommy Kurniawan. Anak sambung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad itu menjamin, hubungannya dengan Tommy Kurniawan dan anak-anak, tidak terganggu dengan perceraian ini.

"Kami komunikasi baik banget sama Tommy. Semua baik-baik aja, kemarin juga sempat ke sekolah anak-anak dengan Tommy," ungkap Tania.‎

Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah tanpa restu orangtua pada 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Secara mengejutkan, Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan pada 24 Februari 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sidang perdana Tommy-Tania akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini