Sukses

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Akan Disatukan dengan Cowok Ini

Liputan6.com, Seoul - Sejak sama-sama membintangi drama Descendants of The Sun, Song Hye Kyo kerap kali dikaitkan dengan Song Joong Ki. Bahkan tidak jarang muncul kabar jika keduanya memiliki hubungan spesial di luar pekerjaan.

Sayangnya, hal itu tidak terbukti hingga detik ini. Belum lama ini, Song Joong Ki juga telah menegaskan kepada publik jika dirinya dan Song Hye Kyo hanyalah sebatas teman dekat.

 Song Hye Kyo [foto: instagram/kyo1122]

Bahkan kini agensi yang menaunginya, United Artists Agency (UAA) ingin menyatukan Song Hye Kyo dengan sosok pria lain yakni Park Hyung Sik. Personel boyband ZE:A sekaligus aktor.

Namun, keduanya bukan disatukan sebagai sepasang kekasih di drama atau film. Dilansir dari Soompi, Selasa (7/3/2017), UAA kabarnya ingin merekrut Park Hyung Sik sebagai salah satu artis mereka.

"Memang benar kalau kami tertarik pada Park Hyung Sik dan sudah mengadakan pertemuan dengannya. Namun, kami belum melakukan penandatanganan kontrak," ujar salah seorang perwakilan dari UAA.

 Park Hyung Sik

Sebelumnya, Park Hyung Sik diketahui berada di bawa naungan Star Empire Entertainment. Setelah kontraknya berakhir, Park Hyung Sik sempat menjadi artis lepas tanpa manajemen.

Selain UAA, Park Hyung Sik juga ditawari bergabung dengan Keyeast Entertainment. Tapi, tampaknya artis 25 tahun itu lebih tertarik bergabung dengan agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA.

Kira-kira, Park Hyung Sik pilih siapa ya?