Sukses

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Akan Disatukan dengan Cowok Ini

Song Hye Kyo lagi-lagi dipertemukan dengan pria yang lebih muda darinya, siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul - Sejak sama-sama membintangi drama Descendants of The Sun, Song Hye Kyo kerap kali dikaitkan dengan Song Joong Ki. Bahkan tidak jarang muncul kabar jika keduanya memiliki hubungan spesial di luar pekerjaan.

Sayangnya, hal itu tidak terbukti hingga detik ini. Belum lama ini, Song Joong Ki juga telah menegaskan kepada publik jika dirinya dan Song Hye Kyo hanyalah sebatas teman dekat.

 Song Hye Kyo [foto: instagram/kyo1122]

Bahkan kini agensi yang menaunginya, United Artists Agency (UAA) ingin menyatukan Song Hye Kyo dengan sosok pria lain yakni Park Hyung Sik. Personel boyband ZE:A sekaligus aktor.

Namun, keduanya bukan disatukan sebagai sepasang kekasih di drama atau film. Dilansir dari Soompi, Selasa (7/3/2017), UAA kabarnya ingin merekrut Park Hyung Sik sebagai salah satu artis mereka.

"Memang benar kalau kami tertarik pada Park Hyung Sik dan sudah mengadakan pertemuan dengannya. Namun, kami belum melakukan penandatanganan kontrak," ujar salah seorang perwakilan dari UAA.

 Park Hyung Sik

Sebelumnya, Park Hyung Sik diketahui berada di bawa naungan Star Empire Entertainment. Setelah kontraknya berakhir, Park Hyung Sik sempat menjadi artis lepas tanpa manajemen.

Selain UAA, Park Hyung Sik juga ditawari bergabung dengan Keyeast Entertainment. Tapi, tampaknya artis 25 tahun itu lebih tertarik bergabung dengan agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA.

Kira-kira, Park Hyung Sik pilih siapa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • park hyung Sik

  • KDrama