Sukses

Gelar Konser Akbar, Backstreet Boys Ingin Beraksi Sampai Tua

Liputan6.com, Jakarta Backstreet Boys menjadi salah satu boyband legendaris yang namanya tak asing lagi di industri hiburan di era 1990-an. Backstreet Boys dibentuk 1993 silam itu sukses dengan berbagai lagu miliknya, termasuk "I Want It That Way" dan "Larger than Life".

Backstreet Boys juga disebut sebagai musisi yang sukses menjual albumnya, tercatat 130 juta keping. Sayangnya, Backstreet Boys sempat jarang terdengar lagi kabarnya.

 Backstreet Boys (Billboard)

Album terakhir Backstreet Boys adalah In A World Like This (2013). Menjawab kerinduan fans selama ini, Backstreet Boys kembali menyapa dengan aksi memukau dalam konser akbar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Rupanya penampilan Backstreet Boys itu sukses membuat penonton terhibur. Dalam wawancara dengan FoxNews, Selasa (7/3/2017), dua personel Backstreet Boys, Brian Littrell dan Howie Dorough, mengungkapkan perasaan mereka bisa kembali beraksi.

Brian menyebutkan, mereka tak menyangka menyapa fans setelah sekian lama. Sejak dulu, Backstreet Boys sempat berkoitmen ingin bersama.

"Tampaknya memang telah ada di dalam ndarah kami. Kami sempat berpikir akan terus beraksi sebagai Backstreet Boys sampai nanti," ujar Brian.

 Backstreet Boys (FUSE TV)

Sebagai boyband, ada beberapa koreografi yang harus mereka tampilkan di atas panggung. Itu menjadi tantangan tersendiri bagi personel Backstreet Boys yang sudah tak muda lagi.

"Tampil dengan berbagai koreografi di usia kami yang sudah 40 tahun-an lebih, sangat menantang. Tapi, ituyang mebuat kami punya tubuh bugar seperti ini. Ini merupakan hal yang menyenangkan, seperti hobi yang dibayar," Brian menambahkan.

Howie membocorkan, Backstreet Boys tengah memperiapkan album terbaru ke-9 yang kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat. Album ini merupakan cerita kerja keras mereka sebagai boyband yang bisa bertahan hingga saat ini.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta