Sukses

Hafiz D'Academy 4 Rayakan Anniversary Fanbase Miliknya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa peserta Dangdut Academy 4 telah memiliki pendukung dan membentuk fans club sebagai bentuk dukungan kepada idola. Salah satunya adalah Hafiz, peserta asal Batubara ini sudah memiliki fans club sejak sembilan bulan lalu yang dinamai dengan My Hafiz.

My Hafiz terbentuk pada 6 Juni 2016 lalu, saat itu Hafiz sempat mengikuti ajang Q Academy yang juga diadakan di Indosiar. Sampai saat ini, dukungan dari My Hafiz terus berkembang. Bahkan, Hafiz yang kini mengikuti ajang Dangdut Academy 4 pun kembali diberi kejutan oleh para fans nya di moment anniversarry My Hafiz ke sembilan bulan pada Senin 6 Maret 2017.

Para member My Hafiz begitu antusias mengucapkan hari anniversary My Hafiz yang ke-9 bulan itu melalui sosial media seperti Instagram. Mereka mengirimkan foto dan video ucapan kepada Hafiz Dangdut Academy 4. Selain itu, ada pula pendukung yang sengaja datang ke asrama untuk memberikan kado sebagai bentuk dukungan dan penyemangat agar Hafiz terus menampilkan yang terbaik di ajang D'Academy 4.

Salah satu kado yang berkesan bagi Hafiz adalah Al qur'an. Melalui akun instagramnya yaitu da4_hafiz.93 Hafiz memposting kado dari pendukungnya dengan caption ,"Alhamdulillah, dapat kado Al-Quran dr Myhafiz yg satu ini, subhanallah terima kasih banyak yaaa @ari_novi92 maaf ga bisa balas apa2 hanya Allah yg akan membalas kebaikannya semuaa.... Amiiin. Terima kasih sekali lg."

Kepada Liputan6, Hafiz mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh My Hafiz. "Jadi hari ini tepat sembilan bulan My Hafiz, Alhamdulillah senang banget, banyak yang memberi ucapan di Instagram, ada juga yang datang ngasih alqur'an, sendal dan baju," ungkap Hafiz kepada Liputan6 saat ditemui di asrama Dangdut Academy 4 pada Senin (6/3).

Hafiz berharap ke depannya bisa terus memberikan yang terbaik dan memberi kebanggaan untuk para pendukungnya, "Terima kasih untuk My Hafiz fans club yang telah mendukung dari awal karir Hafiz hingga saat ini, terima kasih atas dukungannya, karena berkat kalian juga Hafiz bisa sampai ke tahap ini. Harapannya mudah-mudahan makin kompak, bisa dukung Hafiz terus supaya Hafiz semangat dan bisa terus menampilkan yang terbaik."

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Dari Geisha hingga Pencak Silat Marinir Meriahkan HUT O Channel
Artikel Selanjutnya
Raisa Bikin Riuh Ajang Countdown Asian Games 2018