Sukses

Senjata Mobil Batman di Justice League Bertambah

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar Batman memuji habis penampilan Batmobile, kendaraan sang manusia kelelawar di film Batman V Superman: Dawn of Justice. Dipasangnya senjata dalam kendaraan tersebut, ternyata masih belum seberapa ketimbang yang akan digunakan dalam Justice League.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Senin (6/3/2017), belakangan ini sutradara Zack Snyder membagikan sebuah foto baru untuk mobil tempur Batman di Justice League. "Peningkatan... Apa yang kalian khawatirkan dengan Wayne," tulis Snyder bersama foto Batmobile melalui Twitter.

Sutradara Zack Snyder di Batman v Superman: Dawn of Justice. (comingsoon.net)

Berdasarkan foto tersebut, bagian body mobil Batman memang terlihat sama seperti yang ada di Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun begitu, terdapat persenjataan baru, yaitu dua buah senapan mesin di kedua sisi Batmobile. Bahkan, mobil ini juga memiliki sebuah peluncur misil yang ada di bagian atap.

Batmobile versi Justice League ini pertama kali dipamerkan pada bulan lalu di NY Toy Fair. Namun, desain tersebut hanya ditampilkan dalam bentuk mainan, tak terlihat seperti benda asli. Foto dari Zack Snyder ini mampu memberikan tampilan yang jelas dan nyata kepada fans.

Batmobile, kendaraan milik Batman di Justice League. (Twitter)

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ray Fisher sebagai Cyborg, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Amy Adams sebagai Lois Lane. Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, dan J.K. Simmons masing-masing muncul sebagai Nuidis Vulko, Lex Luthor, dan Commissioner Gordon.

Disutradarai Zack Snyder berdasarkan naskah karya Chris Terrio, Justice League direncanakan bakal tiba pada 17 November 2017 mendatang. Film ini akan disusul oleh Aquaman pada 2018, Shazam pada 2019, serta Cyborg dan Green Lantern Corps pada 2020. Belum diketahui kapan film terbaru Batman dan The Flash bakal dirilis.

Artikel Selanjutnya
Batmobile Jadi-jadian, Apa Hebatnya?
Artikel Selanjutnya
Tiga Kendaraan Terunik James Bond, Apa Saja?