Sukses

Bintang Ranveer dan Ishani Janji Datang Lagi ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Bintang serial India Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan, sukses dalam acara meet and greet terbuka di sebuah mal di Tangerang. Sehari setelahnya, keduanya kembali menghibur penggemar dalam acara bertajuk Pesta Bollywood.

Acara berlangsung meriah di Studio 5 Daan Mogot Indosiar, Senin (6/3/2017) tadi malam. Penonton yang hadir di studio dan di rumah menikmati sajian spektakuler dari banyak bintang acara yang khusus membawakan lagu India.

Bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan di acara Pesta Bollywood Indosiar. Turut hadir pedangdut Iis Dahlia dan Zaskia Gotik. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Di antara para penampil ada Iis Dahlia, Nassar, Zaskia Gotik, Soimah, Wika Salim, hingga Lesty, Danang, Rizky-Ridho, Duo Alfin, serta Fildan dan Silvi dari Dangdut Academy 4. Pesta Bollywood sendiri dipandu oleh kuartet host Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Gilang Dirga.

Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran Ranveer dan Ishani, lagi-lagi dibuat takjub dengan sambutan hangat penggemar. Mereka tak menyangka bisa mendapat tempat istimewa di hati penggemar serial India di tanah air.

Di pengujung acara yang baru usai pukul 12 malam ini pun, Shakti mengucapkan terima kasih kembali atas antusiasme penggemar yang hadir. "Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk masyarakat Indonesia yang telah memberikan kami begitu banyak cinta, respek dan kegilaan. Aku belum pernah melihat cinta sebanyak ini dalam hidupku. Jadi, terima kasih banyak untuk kalian semua. Aku cinta kalian semua. Terima kasih."

Bintang Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan di acara Pesta Bollywood Indosiar. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Tak mau kalah dengan lawan mainnya, Radhika ikut mengungkapkan kebahagian dan ia berjanji suatu saat akan kembali lagi ke Indonesia. 

"Terima kasih banyak, Indonesia. Terima kasih untuk semua cinta. Apa pun yang Shakti katakan, aku sangat setuju dengannya. Kami mencintai kalian semua. Kami sungguh menghargai kalian semua dan terima kasih untuk semua cinta. Kami akan kembali," tutur Shakti Arora. (fei)

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa