Sukses

Shakti Arora dan Radhika Madan 'Ranveer dan Ishani' Syuting FTV

Dua bintang serial India Ranveer dan Ishani masih terus disibukan dengan beragam kegiatan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru usai menghibur penonton di acara Indosiar bertajuk Pesta Bollywood, Senin (6/3/2017) malam yang berlangsung hingga lewat pukul 12 malam, dua bintang serial India Ranveer dan Ishani masih terus disibukan dengan beragam kegiatan.

Terakhir, Shakti Arora dan Radhika Madan pemeran Ranveer dan Ishani diketahui bakal membintangi sebuah FTV spesial untuk para penggemar. Hal ini seperti bisa dilihat dari bocoran suasana syuting yang dibagikan akun Instagram milik Ekin Gabriel Surbakty selaku GM Programming Indosiar yang baru diunggah beberapa jam yang lalu.

Ranveer dan Ishani (Instagram)

Lewat akun Instagramnya, Ekin Gabriel mengunggah dua buah foto dibalik layar FTV yang belum diketahui judulnya tersebut. Yang pertama, ada foto Shakti Arora dan Radhika Madan saling berhadapan. Dari gesturnya, sepertinya keduanya tengah berdebat tentang sesuatu hal.

"Abang dan Inces pagi sampe siang ini syuting FTV #ranveerishanijkt #RanveerIshaniJKT," tulis Ekin Gabriel sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Diketahui pula Shakti Arora dan Radhika Madan sudah menjalani syuting FTV ini sejak pagi dan akan dilakukan hingga siang nanti. Keduanya sendiri baru akan meninggalkan Indonesia nanti malam.

Ranveer dan Ishani (Instagram)

Sementara itu, foto kedua sukses bikin baper penggemar. Foto yang diunggah Ekin Gabriel ini memperlihatkan Shakti Arora tengah berpelukan dengan Rini Yulianti, pesinetron yang dikenal langganan FTV.

"Sebenernya ga mau share ini krn pasti banyak yg baper ... Rini Yulianti dipeluk Shakti #RanveerIshaniJKT," tulisnya lagi.

Wah, jadi penasaran dengan FTV-nya ya. Seperti apa kisah lengkap FTV yang dibintangi Shakti Arora dan Radhika Madan, si pemeran Ranveer dan Ishani tersebut? Kita tunggu saja penayangannya segera di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.