Sukses

Isu Jadi Orang Ketiga Aming dan Evelyn, Ini Reaksi Dena Rachman

Di tengah permasalahan rumah tangga Evelyn Nada Anjani dan Aming, nama Dena Rachman tiba-tiba muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah permasalahan rumah tangga Evelyn Nada Anjani dan Aming, nama Dena Rachman tiba-tiba muncul. Mantan artis cilik itu digosipkan menjadi orang ketiga dari retaknya rumah tangga Aming dan Evelyn.

Isu ini mencuat saat Aming dan Dena Rachman terlihat akrab dalam sebuah video di acara pertunangan sahabat mereka. Edric Tjandra yang turut hadir dalam kesempatan itu, kemudian menggoda Aming dan Dena.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?" Kata Edric Tjandra sambil tertawa.

Mengenai hal ini, Dena Rachman pun memberi sanggahan. Ia mengaku bahwa Aming hanyalah teman baiknya. "Aku temenan sama Aming sudah dari dulu. Tapi lama enggak ketemu dan baru ketemu pas acara lamaran Uti," kata Dena Rahman saat dihubungi wartawan, Selasa (7/3/2017).

Dena Rachman pun menanggapi masalah yang sedang menyelimuti rumah tangga sahabatnya itu. Ia berharap agar Aming bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik, meski harus menempuh jalur perceraian.

"Kalau memang masalahnya bisa diselesaikan ya diselesaikan, tapi kalau memang terbaik jalan masing-masing ya masing-masing aja. Rumah tangga kan enggak bisa dipaksain kan, kasihan juga kalau dipaksain," ujar Dena Rachman.

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sementara itu, di tempat terpisah pengacara Evelyn Nada Anjani, Henry Indraguna menyebutkan bahwa perceraian kliennya bukan disebabkan karena orang ketiga.

"Apakah ada pihak ketiga? Enggak ada. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada. Dugaan tindak pidana lain, enggak ada juga," kata Henry Indraguna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini