Sukses

Ditangkap di Bandara, Louis Tomlinson Dapat Dukungan Para Artis

Liputan6.com, Jakarta Louis Tomlinson terus mendapatkan sorotan setelah ditangkap pihak berwajib di bandara Amerika Serikat. Personel One Direction itu terlibat perkelahian dengan salah seorang paparazi.

Diduga, ayah satu anak itu tersulut emosi akibat tindakan agresif sang fotografer. Belum juga reda, Louis Tomlinson terlihat kaget saat kekasihnya, Eleanor terlihat bergulat dengan dua orang wanita.

Louis Tomlinson tampak kesal menyaksikan kekasihnya didorong ke tembok oleh dua wanita tersebut. Dengan langkah terburu-buru, Louis Tomlinson menghampiri sumber keributan itu. Sontak suasana menjadi semakin parah dengan teriakan orang-orang yang menyaksikan. "Pacarku!" teriak Louis sambil menarik secara kasar seseorang di hadapan sang kekasih.

Namun insiden itu diklarifikasi oleh wanita yang disebut menyerang Eleanor. Wanita tersebut mengatakan, "aku dan teman tengah berada di bandara saat melihat keributan itu terjadi. Aku menyaksikan Louis dan seorang pria yang memegang kamera tengah berseteru."

"Kami bingung sekaligus senang karena penggemar berat One Direction. Akhirnya, aku mengambil ponselku dan merekam semua kejadian itu. Tak lama kemudian, seorang gadis (baru kuketahui adalah Eleanor) menghampiri dan mendorongku," wanita tersebut menambahkan, diwartakan The Sun, Selasa (7/3/2017).

"Aku sangat kesal saat dia mendorongku. Temanku pun menjauhkan wanita tersebut, secara tak sengaja membuatnya terdorong hingga ke tembok. Hal itu yang dilihat Louis hingga membuatnya berlari ke arah kami. Semua itu terjadi, seolah kami yang mengajak Eleanor bertengkar, dia adalah korban," ungkap wanita tersebut.

 Louis Tomlinson dan kekasihnya, Eleanor (The Sun)

Tindakan Louis Tomlinson dianggap sebagai pahlawan karena melindungi kekasihnya. Steve Aoki hingga Piers Morgan membenarkan perlakuan Louis Tomlinson terhadap dua wanita tersebut.

"Louis hanya melindungi kekasihnya. Wajar saja, dia hanya mendorong wanita tersebut agar tak dekat dengan Eleanor," kata Steve Aoki.

Sementara, Piers Morgan sampai membahas masalah Louis Tomlinson dalam acara pagi yang dibawakannya, Good Morning Britain Today. Piers Morgan menyebutkan, "dia hanya membela kekasihnya yang terdesak."

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
'Kim Kardashian' Afghanistan Nekat Gelar Konser di Tengah Teror