Sukses

Disapa Justin Bieber, Artis Mermaid In Love Bikin Heboh

Justin Bieber muncul saat Syifa Hadju tengah mengadakan tayangan live di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber baru membuat publik Tanah Air geger lantaran tiba-tiba muncul di tayangan Instagram Story live milik artis lokal, Syifa Hadju. Bagaimana tidak, rasanya hampir tak mungkin bagi orang biasa bisa mendapat tanggapan langsung dari artis kelas dunia, meskipun hanya melalui media sosial.

Cerita berawal saat Syifa Hadju merekam aktivitasnya di lokasi syuting, Selasa (7/3/2017). Seperti biasa, Syifa Hadju menyapa satu per satu penggemar yang menyaksikan video live itu sambil menjawab beberapa pertanyaan yang muncul.

Justin Bieber

 

Tiba-tiba saja, akun dengan nama @justinbieber, lengkap dengan simbol "telah diverifikasi" muncul di kolom komentar. "Where u from (dari mana asalmu)," ujar Justin Bieber singkat.

Dengan sigap, Syifa Hadju mengabadikan momen langka itu dan mengunggahnya ulang di Instagram Story. "@justinbieber THANKYOUUU!!!!" tulis bintang sinetron Mermaid In Love itu sambil membubuhkan emoticon hati dan wajah tertawa, seakan tak menyangka kejadian yang barusan terjadi.

Momen tersebut pun lantas diunggah ulang oleh beberapa akun populer di Instagram. Sesuai dugaan, para penggemar Justin Bieber heboh dibuatnya. Seakan tak rela, sebagian dari mereka ada yang menganggap Syifa Hadju mengada-ngada.

 Justin Bieber menyapa Syifa hadju di Instagram. [foto: instagram/syifahadjureal]

"Ko ga rela gini yah???," ujar pemilik akun @syt.sunnyday.

"iyaaa zii gue tauuuu!! biarin ajalah si justin lg gaada kerjaan makanya gitu," sahut @aisayanggg.

"Tu cewe rada2 ke selena gomes. Mungkin babang justin belum mup on," sahut @dave_cho15.

"Mungkin akun fake justin....kan banyak akun2 fake artis," tulis @virrell_hijab yang masih tak percaya.

"@virrell_hijab akun fake gamungkin verified mba :)," jawab @adnwrh.

Justin Bieber memang sempat menonaktifkan Instagram pribadinya setelah terlibat cekcok dengan para penggemar dan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Namun, belakangan akun itu aktif kembali dan langsung disambut senyum kebahagiaan penggemar setia sang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini