Sukses

‎Untuk Pertama Kali, Aming Ungkap Kerinduan kepada Evelyn

Namun Aming tak menyesali keputusannya mencerai Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama diam, Aming akhirnya bicara soal perceraiannya dengan Evelyn Nada Anjani. Dalam sebuah wawancara melalui telepon di sebuah acara talkshow televisi, Aming pun mengungkap kerinduan bagi Evelyn.

"Yang berkecamuk (dalam hati) pastinya kangen banget sama dia (Evelyn). Saya sayang banget sama dia," kata Aming di acara talkshow, Selasa (7/3/2017).

Aming dan Evelyn menghadiri pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski masih menaruh cinta dan kerinduan, namun Aming mengaku tak bisa bersatu dengan Evelyn. Perbedaan prinsip menjadi alasan utama pemain sketsa Extravaganza itu untuk mantap bercerai dari Evelyn Nada Anjani.

"Intinya ada hal-hal prinsip yang enggak bisa menyatukan kami-lah," ucapnya.

Namun, Aming enggan bicara gamblang mengenai perbedaan apa yang dihadapinya bersama Evelyn.

"Sekarang dia bisa mempercayakan itu sama dirinya sendiri. Aku sayang banget sama dia, tapi ada hal prinsip yang enggak bisa bersama," ‎jelas Aming.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini