Sukses

Ini yang Bikin Fans Jatuh Cinta dengan Baekhyun EXO

Liputan6.com, Seoul - Baekhyun dikenal sebagai pentolan EXO dengan kemampuan vokal mumpuni. Beberapa kali, Baekhyun menunjukkan kemampuan vokalmya lewat proyek solo, termasuk duet bersama Suzy `Miss A` menyanyikan lagu bernuansa jazz.

Namun bukan hanya vokal yang membuat fans jatuh cinta dengan Baekhyun melainkan penampilan mantan kekasih Taeyeon `Girls Generation` itu. Laman Koreaboo mewartakan, Selasa (7/3/2017), berdasarkan jajak pendapat dan komentar netizen, fans setia EXO yang disebut EXO-L jatuh cinta dengan tengkuk Baekhyun.

Beberapa komentar lucu menyebutkan, leher Baekhyun yang panjang membuatnya jadi seperti jerapah, di saat yang bersamaan juga seksi. Di Korea, leher panjang menunjukkan sisi feminin. Namun saat Baekhyun memiliki leher panjang, membuatnya terlihat keren.

"Ya Ampun, Baekhyun sangat keren. Leher dan tengkuknya yang panjang membuatnya terlihat seksi. Aku sangat iri sekali," tulis seorang netizen.

Penggemar lainnya menambahkan, "ayolah! bukan hanya tengkuk saja, semua yang ada di diri Baekhyun memang membuat kita jatuh cinta kepadanya."

 


Sementara itu, Baekhyun sadar jika penggemar EXO yang disebut EXO-L merupakan penyumbang terbesar akan kesuksesannya. Baekhyun pun telah mencintai penggemarnya sejak awal.

Bahkan, saat dirinya masih menjadi trainee di bawah asuhan SM Entertainment, Baekhyun mengaku senang dengan euforia yang dirasakan saat berinteraksi dengan fans.

"Sejak saya masih menjadi seorang trainee, kemudian kami debut. Itu seperti impian yang menjadi kenyataan. Hingga saat ini, saya masih merasakan hal yang sama," sebut Baekhyun.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang