Sukses

Pemain London Love Story 2 Kunjungi Arek-Arek Suroboyo Lagi

Liputan6.com, Jakarta Surabaya menjadi kota yang tak akan pernah dilewati cast London Love Story 2 untuk disinggahi. Betapa tidak, euforia yang selalu ditunjukkan warga Surabaya tidak pernah pudar. Setelah pada 22 Februari lalu, Screenplay Films menggelar acara Gala Premiere London Love Story 2 di Marvel City Mall, kali ini Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali melakukan promosi di Surabaya pada Selasa, 7 Maret 2017.

Dimas dan Michelle di studio 2 XXI Tunjungan 3 Plaza

Kedua pemeran tersebut melakukan theater visit pertama di XXI Tunjungan 3 Plaza. Di bioskop tersebut, Film London Love Story 2 mendapatkan delapan show, jumlah yang lebih banyak dibanding film-film lainnya. Saat Michelle dan Dimas masuk ke dalam studio 2 saat ending show 2,semua penonton terkejut dengan kehadiran mereka. Mereka kaget tiba-tiba didatangi kedua pemeran utama film tersebut. Studio berkapastitas 178 seat itu pun penuh.

Hujan deras di Kota Surabaya tak menyurutkan semangat Dimas dan Michelle untuk melakukan promo. Seusai dari Tunjungan 3 Plaza, keduanya melanjutkan perjalanan ke Royal 21 dan Delta XXI. Kedua bioskop tersebut pun juga penuh dipadati para penonton, baru masuk ke dalam lobi bioskop Dimas dan Michelle pun sudah diserbu puluhan fans yang ingin berfoto dan meminta tanda tangan.

Dimas dan Michelle di studio 2 XXI Tunjungan 3 Plaza

Rencananya, Dimas dan Michelle akan kembali melakukan roadshow di Medan dan Binjai pada tangal 9-10 Februari 2017.

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye