Sukses

Aming: Saya Bahagia dengan Evelyn, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Aming-Evelyn baru menjalin rumah tangga sekitar sembilan bulan. Rumor orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi isu yang mengiringi perceraian Aming-Evelyn.

Namun, hal itu langsung dibantah Aming. Aktor 36 tahun itu beralasan bahwa dirinya memilih untuk bercerai karena tidak tenang hidup dengan Evelyn.

Aming dan Evelyn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang membuat saya tenang, sebuah hubungan yang dewasa, terkontrol dan tenang. Saya bisa bahagia, tapi enggak bisa tenang," ungkap Aming, saat wawancara melalui sambungan telepon di sebuah acara talkshow televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Ketika coba dikonfirmasi mengenai hal tersebut, pengacara Aming, Devi Waluyo, enggan membuka secara gamblang maksud dari perkataan Aming. Namun, Devi tak menyangkal perkataan Aming yang tak menemukan ketenangan saat menjadi suami Evelyn.

"Sampai sekarang Aming masih sayang (Evelyn). Tapi dia pengin hidup aman dan tenang dalam berumahtangga. Kalau pulang kan harusnya aman dan nyaman, itu yang enggak didapat," kata Devi Waluyo.

"Cuma saya enggak bisa jelaskan lebih. Karena itu sudah masuk dalam materi (persidangan). Jadi jangan tanya saya ya," jawab Devi Waluyo. ‎

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (fei)
‎ 

Artikel Selanjutnya
Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri
Artikel Selanjutnya
John Legend Buka Suara Soal Istri yang Doyan Mabuk