Sukses

Ini Bukti Shahrukh Khan dan Kajol Sahabat Sejati

Liputan6.com, Mumbai - Chemistry Shahrukh Khan dan Kajol selalu membuat publik kagum. Lihat saja penampilan mereka di film Bollywood legendaris, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, dan My Name Is Khan.

Terlibat di belasan film yang sama membuat kemistri mereka ikut menyatu di kehidupan nyata. Persahabatan antara Shahrukh Khan dan Kajol pun masih bertahan hingga sekarang. Sampai-sampai, banyak yang berharap keduanya benar-benar memadu kasih di kehidupan nyata.

 Shahrukh Khan-Kajol. (Bintang/EPA)

Pada Mijwan 2017 Fashion Show di Mumbai, 5 Maret 2017 lalu, Shahrukh Khan dan Kajol kembali membuktikan bahwa kemistri persahabatan mereka masih membara. Di sela-sela acara, keduanya berpelukan hangat seraya melempar senyum.

Video yang viral di media sosial pun lantas menghebohkan para penggemar. Para pengguna Instagram langsung meninggalkan tanggapan penuh semangat. Mereka mengaku bahagia lantaran idolanya kembali menunjukkan kemesraan di belakang layar, meski hanya sebagai teman. 

"Ya Tuhan, aku akan mati!!! Aku mencintai srk kajol!" tulis @nathyriofrio.

"Ini adalah sesuatu yang sangat mengagumkan! Ini gila, menawan, menakjubkan! Video ini membuatku tersenyum sepanjang hari," sahut @dmakenova.

"Aku baru membuka Instagram dan melihat video bahagia ini setelah sekian lama. Hati tak bisa bohong," ujar @victoria92kh.

 

Harapan penggemar untuk menyatukan mereka di kehidupan nyata memang kemungkinan besar tak dapat terjadi. Shahrukh Khan telah hidup dalam pernikahan bahagia dengan Gauri Khan selama hampir 26 tahun, sedangkan Kajol dan sang suami Ajay Devgn telah membina rumah tangga selama 18 tahun.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja