Sukses

Baru Cerai, Bella Shofie Langsung Mesra dengan Pria Lain

Agaknya Bella Shofie sudah membuka hatinya bagi pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono mengalami keretakan sejak awal 2016 lalu. Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Beberapa bulan menjalani proses persidangan, Bella Shofie sempat keki karena pihak Suryono kerap absen.

 Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Tak lama menyandang status janda,  Bella Shofie agaknya langsung membuka hatinya bagi pria lain.

Terbukti, sudah beberapa bulan ini Bella Shofie dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Daniel Rigan. Namun isunya, Daniel telah memiliki istri bernama Irene Pricilya.

Namun sepertinya Bella Shofie tak ingin ambil pusing dengan kabar tersebut. Baru-baru ini, Bella kembali memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria di Instagram pribadinya.

 Bella Shofie pamer kemesraan dengan seorang pria.

Mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengunggah screen capture percakapannya dengan seorang pria di Whatsapp. Bella Shofie menunjukkan betapa kekasihnya itu mampu membuatnya bahagia.

"Dischool start dari pagi sampe sore gini seharian belajar otak keriting banget OMG begitu pulang barusan buka wa hati dan otak aku langsung adem baca wa dari Baby - aamiin ya Allah insyaAllah sayangkuu," cerita Bella Shofie.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menariknya, di salah satu pesan yang dikirim, sang kekasih juga mengisyaratkan keinginannya untuk menjadikan Bella Shofie sebagai pendamping hidupnya. "Semoga sampai jadi kake sama nenek y allah amiiin," kata pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini