Sukses

Mobil Diderek, Chikita Meidy Ngamuk di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy ketiban sial. Mobil mewahnya yang sedang berhenti diderek oleh Petugas Departemen Perhubungan DKI Jakarta. Padahal, diakui oleh Chikita Meidy jika dirinya tidak sedang memarkir kendaraan mewahnya itu.

Chikita Meidy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chikita Meidy pun menumpahkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Di media sosial itu, Chikita Meidy pun memberikan klarifikasi kenapa mobilnya sampai diderek saat berada di kawasan Kelapa Gading pada hari Jumat 3 Maret 2017 lalu.

"Demi meningkatkan dan menegakkan peraturan negara, mobil sedang minggir sebentar diderek paksa dgn posisi saya ada didalam mobil tsb. Peraturan apa yah ini? Kecuali parkir dan lebih dari 5 menit tidak ada orang okelah di derek. Ini lagi telfon, dan saya minggir, langsung di tegur dan tanpa apa apa lagi langsung di derek. Bingung sumpah. Nanti kl di share dianggap merusak nama baik dishub. Tapi apalah maksudnya ya? 500 ribu loh :)," tulis Chikita Meidy di akun Instagram.

Selain itu, melalui Instagram Stories, Chikita juga mengunggah video dirinya sedang marah-marah.

"Sialan, ya, mobil gue diderek. Gila nih, Dishub. Ah, s**t man! Gue udah enggak paham lagi nih, Dishub. Nyari-nyari kerjaan banget. Aduhh... my God, dibawa ke mana nih mobil gue? Dilihatin orang-orang. Fix ini gue enggak tau mau dibawa ke mana, lho. Masa dibawa ke Kelapa Gading lagi, sih? Ini orang cuma mau bawa gue jalan-jalan doang apa? Katanya suruh bayar, ya udah bayar dong. Ngocol deh. Oh gue mau dibawa ke sini, kantor dinas perhubungan. Stop gue di sini, lihat mobil gue kan. Asyik dilihatin. Bingung kan lo kenapa mobil gue diderek?"

Saat coba dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah membenarkan penderekan yang dilakukan kepada mobil Chikita Meidy.

"Memangnya (mobil) artis enggak boleh diderek?" kata Andri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Diakui oleh Andri jika petugas tidak pernah memandang apakah kendaraan yang diderek milik artis atau orang biasa.

Chikita Meidy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi enggak mungkin juga petugas enggak ngomong baik-baik. Enggak apa-apalah videonya viral juga, pas gue lihat videonya banyak yang dukung kami (Dishub) juga," kata Andri.

 

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band