Sukses

Anji Tanggapi Pemberitaan Buruk dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta Anji memiliki cara tersendiri saat menanggapi pemberitaan buruk di media. Bagi mantan vokalis Drive itu, berita yang sudah kadung keluar di media harus segera diantisipasi atau segera diklarifikasi.

"(Berita buruk) itu sudah terjadi, kan. Tapi yang jelas bagaimana selanjutnya. Tugasnya menutup yang itu dengan berita-berita yang baik. Dan mumpung anak-anak belum besar," ucap Anji, di acara peluncuran fitur baru tentang musik dari Google, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ayah tiga anak ini juga mengaku pernah mencari tahu bagaimana menghapus artikel-artikel miring tersebut dari mesin pencari. Namun, usahanya sia-sia.

"Saya juga sudah tanya tentang artikel di Google. Memang bisa dihapus, cuma banyak sekali hal yang harus dilewati. Cara satu-satunya yang paling oke ya membuat pemberitaan bagus, membuat banyak prestasi."

Anji menambahkan, "Alhamdullah kayak misalnya prestasi saya di tahun 2016 tentang lagu 'Dia'. Video klip 'Dia' itu banyak masuk ke Google dan banyak menutup berita lain yang kurang oke."

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai informasi, Anji tahun 2016 lalu menempati urutan pertama YouTube Rewind Indonesia dengan tembang miliknya berjudul "Dia". Dalam waktu dekat, Anji juga berencana merilis single keduanya yang masih dirahasiakan.

 

Artikel Selanjutnya
Bahas Makna Merdeka, Anji Sorot Pemaksaan Kehendak
Artikel Selanjutnya
Dianggap Sok Peduli, Anji: Leticia Anak Saya, Bukan Anakmu