Sukses

Cerita Evelyn Mengikis Sisi Kelaki-lakiannya demi Aming

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada Juni 2016 sempat diwarnai pemberitaan miring. Kepribadian serta penampilan Evelyn yang tomboy, membuat Aming disebut sebut-sebut menikahi seorang pria. Hal ini lantas dibantah tegas oleh keduanya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@psychodiva2016)

Seiring berjalannya waktu, sisi kewanitaan Evelyn Nada Anjani pun semakin terlihat. Dengan setulus hati, ia melayani Aming dengan layaknya seorang istri memperlakukan suami.

"Apa yang bisa saya lakukan semoga positif buat dia pelan-pelan. Walaupun aku enggak percaya diri, muka kayak cowok, rambut pendek, badan keker awalnya nggak pede," kata Evelyn saat mengisi salah satu program acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Perlahan, ia mengikis sisi kelaki-lakiannya tanpa dorongan dari siapa pun. "Saya ubah dari dalamnya supaya bisa pede, belajar make up, masak, supaya saya bisa. Walaupun belum sempurna, saya bisa menjalani tugas saya seperti istri," ia menyambung pernyataan.

Seperti istri-istri lainnya, Evelyn Nada Anjani juga selalu menunggu Aming kembali dari kerjanya. "Dengan saya setia nunggu dia di rumah, itu yang membuat dia tenang dan enggak khawatir dengan saya," katanya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@psychodiva2016)

Sementara itu, hingga kini pihak Evelyn masih mengupayakan jalan mediasi agar tak berbuntut pada perceraian.

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band