Sukses

Andika Kangen Band Mau Bebas, Keluarga Caca Ajukan 6 Syarat

Andika Kangen Band sendiri tak keberatan dengan syarat yang dituntut pihak keluarga istri.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Chairunnisa alias Caca, belum bisa menerima perlakuan Andika Kangen Band yang diduga melakukan penganiayaan. Meski sudah memaafkan, keluarga Caca belum mau mencabut laporan terhadap Andika di Mapolres Bandar Lampung.

Pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto menuturkan bahwa keluarga Caca memberikan beberapa syarat untuk melepaskan kliennya. Namun, Toto tak merinci isi syarat apa saya yang diminta keluarga Caca.

Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

"Persyaratan pasti ada. Pada intinya Andika harus meminta maaf kepada keluarga Caca, dia tidak mengulangi lagi dan setiap kegiatan Andika sehari-hari, Caca harus ikut untuk menghindari kecemburuan," kata Toto Ruhanto, saat dihubungi via telepon, Selasa (7/3/2017).

"Kalau enggak salah ada lima atau enam (syarat)," sambungnya.

Mengenai syarat tersebut, Andika tidak merasa keberatan. Pelantun Yolanda itu pun terus menjalin komunikasi dengan keluarga Caca agar dapat membebaskan Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band bersama sang istri, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Intinya Andika tidak keberatan. Ada juga mengenai biaya yang tumbuh di rumah sakit, mereka minta Andika yang menanggung," ungkap Toto Ruhanto.

"Sekarang lagi komunikasi terus dengan pihak keluarga Caca. Kalau malam ini ada keputusannya, ya besok atau lusa Andika mungkin bisa keluar," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini