Sukses

Vokalis Mocca Band Ciptakan Lagu untuk Salesman

Liputan6.com, Jakarta Mocca band menjadi salah satu band penutup gelaran musik Java Jazz Festival 2017. Ada yang unik dalam lagu yang sempat dibawakannya berjudul "Let Me Go". Alih-alih mengira itu adalah untuk pasangan yang sudah tak kuat lagi bersama.

Namun, sang pencipta sekaligus vokalis Mocca band, Arina Ephipania menjelaskan kalau lagu tersebut justru untuk para salesman.

Band Mocca (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Lagu ini sebenarnya diinspirasi dari salesman. Karena saya orang yang paling tidak bisa menolak dagangan yang ditawarkannya makanya saya bikin lagu Let Me Go," terang Arina Ephipania di atas panggung Java Jazz beberapa waktu lalu.

Selain menyanyikan lagu tersebut, Mocca band ini juga melantunkan "The Object of My Affection", "My Only One", dan "I Think I'm in Love" membuat malam itu terasa sendu. 

Band yang beranggotakan Band yang beranggotakan Arina Ephipania (vokal, flute), Riko Prayitno (Gitar), Ahmad Pratama (Bass), serta Indra Massad (Drum) ini juga membawakan lagu milik The Beatles berjudul "I Will" serta "My Way" yang dipopulerkan Frank Sinatra.

Grup band Mocca menutup acara Soundfair 2014

Mocca band yang berasal dari Bandung ini sudah memiliki empat album. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali menyapa Swinging Friends --sapaan penggemarnya-- dengan album anyar.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Nostalgia di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
Shane Filan Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017