Sukses

Dikunjungi Banyak Teman, Ini Janji Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo gedung A, Jakarta, banyak teman-teman selebritas yang mengunjunginya. Meski diakui Jupe --sapaan Julia Perez-- sebelumnya mereka tidak sering bertemu.

Dan Julia Perez pun sangat senang didatangi mereka, serta didoakan segera sembuh. Jupe pun mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Krisdayanti, Armand Maulana-Dewi Gita, Venna Melinda, Cut Tari, Ivan Gunawan, Edric Chandra, Gading dan Gisel, Shelomita dan sang ibu Marini juga Cathy Sharon dan Melaney Ricardo saat berada di rumah sakit dalam beberapa frame di akun Instagramnya, Rabu (8/3/2017).

Krisdayanti besuk Julia Perez yang sudah satu bulan dirawat di rumah sakit (Foto: Instagram)

Kehadiran selebritas tersebut membuat Julia Perez semakin semangat untuk segera sembuh. Dan ia pun berjanji akan kembali ke panggung hiburan secepatnya dalam keadaan sembuh total.

"Ngak tau mau mulai dari mana... tapi jujur... kehadiran mrk bikin jupe happy.. kita memang ngak sering nongkrong bareng atau live chat... tapi semenjak jupe masuk rumah sakit... banyak yg doain,. Banyak yg dateng, Banyak yg berharap akan kesembuhan ini... sembuh jupe pasti mau lah... tiap hari bangun jam 3 pagi.. tidak henti2 bershukur dan minta ampun...bersujud akan semua kehidupan ini... doa temen2 memperpanjang hidup ku... insya Allah jupe akan kembali lagi secepatnya... ini uda sebulan mulai skipp otak.. jupe akan buat sejarah bahwa pasien rscm yg di rawat 1 bulan lebih sembuh total... dan semua bahagia ... amin," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 14 ribu orang.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah di akun Instagram Story tampak Julia Perez memerlihatkan wajah bangun tidur. Tampak ia pun membersihkan matanya dari kotoran yang menempel.

"Kebangun subuh," ujar Julia Perez.

Dalam satu jam, Julia Perez pun mendapatkan 530 komentar dari para netizen. Hampir semuanya mendoakan Jupe untuk sembuh.

Julia Perez bahagia didatangi Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

"Semangat kk @juliaperrezz semoga lekas sembuh dan penyakitny dangkat..amin," tulis akun @mitonkbyla.

Akun @parlina89 menambahkan, "Aamiinn ya robbal alamin.. semoga ada keajaiban dr Alloh SWT kak jupe bisa sembuh total @juliaperrezz."

Begitupun dengan akun @ayu_wandira_bm, "Amin yarabal alamin,, smoga cpet sembuh ya ka JUPE..doa terbaik untuk kk.....yg semangat ya kak jupe..."