Sukses

Dibilang Awet Muda, Yuni Shara Pasang Foto Tanpa Make Up

Yuni Shara memerlihatkan wajah aslinya tanpa make up maupun filter di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara selalu mengunggah foto-foto dirinya dengan riasan wajah sederhana di setiap kesempatan ke akun Instagramnya. Dan ia pun senang kerap mendapat pujian dari para netizen.

Bukannya bangga, kakak Krisdayanti ini justru menunjukkan wajah aslinya di Instagram, Rabu (8/3/2017). Tanpa riasan wajah, Yuni Shara yang kini berambut panjang tersenyum ke arah kamera.

Yuni Shara unggah foto dengan menggunakan make up sederhana (Foto: Instagram)

"Saya baca coment" di IG rata" bilang mbak Yuni/bunda/tante awet muda. Alhamdulillah...tkasih.
Tapi inilah wajah asli saya gak pake makeup, gak ada filter. Jadi sbenernya gak awet muda. Kliatan kan.. kerutan, flek, spruten. Sperti pernah saya bilang "im not perfect but limited edition," tulis Yuni Shara.

Foto ini pun disukai lebih dari 10 ribu pengguna instagram. Dan dalam satu jam sebanyak 780 netizen menuliskan komentarnya.

Mereka tetap memuji kecantikan wanita berusia 44 tahun. "Tetap cantik walau tampa makeup," tulis akun @linarifa08.

Yuni Shara perlihatkan wajah tanpa make up (Foto: Instagram)

Sementara akun @nonamewek menulis, "Lbh cantik begini ayu tenan mba yuni." Pun dengan akun @bundar1za, "Ttp aja kaya wanita under 30th."

"Tetap cantik kok malah kelihatan imut" nya kaya anak kecil mbaku sayang @yunishara36," timpal akun @yoan_mo.

Meski terlihat cantik dan muda, Yuni Shara mengaku belum kembali memikirkan jodoh, setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Bahkan saat beribadah umrah di Tanah Suci dirinya mengaku tak berdoa minta jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini