Sukses

Anak Baru Berusia Dua Bulan, Andien Melahirkan Lagi

Tepat di dua bulan usia sang buah hati, Andien kembali melahirkan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Andini Aisyah Haryadi atau lebih dikenal dengan Andien, kini telah berganti status menjadi seorang ibu. Pada 7 Januari 2017 lalu, Andien melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Anaku Askara Biru atau biasa disapa Kawa.

 Andien dan sang putra, Kawa [foto: Instagram/andienaisyah]

Pada Selasa (7/3/2017) kemarin, Kawa tepat berusia dua bulan. Bersamaan dengan itu, lewat Instagram pribadinya mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya melahirkan lagi.

Namun, melahirkan yang dimaksud Andien kali ini bukan karena dirinya memiliki anak lagi. Tepat di usia dua bulan sang buah hatinya ini, Andien melahirkan videoklip single terbarunya yang bertajuk "Belahan Jantungku".

Sesuai dengan isinya, lagu ini adalah persembahan Andien untuk sang buah hati tercinta, Kawa. Itu sebabnya, Andien pun menjadikan sang buah hati sebagai model utama videoklip lagu ini.

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Videoklip "Belahan Jantungku" ini mengekspresikan kebahagiaan Andien dan suaminya, Ippe, atas kelahiran buah cinta pertama mereka, Kawa. Saat video dibuat, Kawa masih berusia dua minggu.

"Alhamdulillah. Bertepatan dengan dua bulan usia Kawa hari ini, telah lahir pula video musik #BELAHANJANTUNGKU.
Video yang begitu manis ini disutradarai oleh Mas @davylinggar dan direkam ketika Kawa berusia 2 minggu. Terimakasih Mas Davy, juga @tulusm atas lagu yang begitu indah," cerita Andien di Instagram pribadinya.

 Buah hati pertama Andien dan Ippe, Kawa [foto: Instagram/andienaisyah]

Melalui videoklip ini, Andien juga ingin menyampaikan kesan bagaimana kehadiran anak mampu mengubah hidupnya.

"Semoga video ini dapat memberi manfaat dan menginspirasi sampai ke hati. Tentang cinta yang tak berbatas. Tentang cinta yang sesungguhnya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini