Sukses

Dua Tahun Menikah, Scarlett Johansson Ajukan Gugatan Cerai

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk datang dari rumah tangga Scarlett Johansson dan sang suami, Romain Dauriac. Setelah dikabarkan pisah rumah satu bulan lalu, Scarlett Johansson akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai pada pria yang menikahinya dua tahun lalu itu.

Aktris The Avengers itu mengajukan gugatan perceraian melalui Mahkamah Agung Manhattan dengan menyebutkan bahwa pernikahan mereka sudah hancur dan tak dapat diperbaiki lagi. Scarlett juga meminta hak asuh bagi putrinya yang masih berumur tiga tahun.

Scarlett Johansson dalam Don Jon (2013)

Seperti yang terjadi pada kebanyakan perceraian, anak adalah pihak yang paling dirugikan. Perceraian tersebut nantinya akan dihiasi pertarungan dalam merebutkan hak asuh bagi anak tunggal mereka, Rose Dorothy Dauriac, diwartakan Page Six, Selasa (7/3/2017).

Sementara itu, pihak Romain Dauriac memutuskan untuk menerima perebutan hak asuh anak tersebut. "Dia (Romain Dauriac) akan pindah ke Prancis bersama putrinya, dan Nyonya Johansson akan terus menerus berpergian," ujar pengacara Romain Dauriac, Harold Mayerson.

Tak bersedia dimintai keterangan lebih lanjut, Mayerson hanya menyatakan bahwa "(perceraian) ini akan menjadi proses yang menarik". Ini merupakan perceraian kedua bagi Scarlett Johansson setelah sebelumnya bercerai dari Ryan Reynolds.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac kembali dikabarkan mengakhiri bahtera rumah tangganya. Bukan hanya rumor, nampaknya hal ini akan benar terjadi tidak berapa lama lagi. (AFP/Bintang.com)

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah pada 2014 lalu, beberapa waktu setelah anak perempuan mereka lahir. Keduanya telah memutuskan untuk berpisah beberapa waktu lalu dan mengatur pertemuan masing-masing dengan sang anak, satu minggu sekali secara bergantian.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri