Sukses

Saat Ustaz Ahmad Alhabsyi Melirik Istri di Depan Hakim

Ketika duduk di hadapan hakim, Ustaz Ahmad Alhabsyi tertangkap kamera sempat melirik ke arah Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik ketika Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah ‎menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017) pagi. Ketika duduk di hadapan hakim, Ustaz Ahmad Alhabsyi tertangkap kamera sempat melirik ke arah Putri Aisah Aminah.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Dari pantauan Liputan6.com, ketika tiba di pengadilan Ustaz Ahmad Alhabsyi ‎sempat memilih tempat yang berbeda dengan Putri. Sepanjang menunggu sidang pun pandangan Ustaz Ahmad Alhabsyi cuma tertunduk.

Dirinya aktif menggerakan butiran tasbih ‎di tangan kanannya. Mulutnya sesekali terlihat sedang berzikir. Ketika namanya dipanggil untuk masuk ke ruang sidang, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun langsung bergegas menuju tempat duduk yang disediakan untuk mereka yang berperkara.

Di saat Putri duduk di bangku sebelahnya, Ustaz Ahmad Alhabsyi sempat‎ melirik ke arah Putri. Kejadian itu berlangsung cepat, sang ustaz pun langsung menundukkan kembali pandangannya tanpa mengucap sepatah kata pun.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

Saat berita ini diunggah, Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah tengah menjalani persidangan perdananya. Selepas sidang, Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah akan langsung dimediasi oleh hakim mediator.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini