Sukses

Masih Saling Peduli, Katy Perry - Orlando Bloom Tak Jadi Putus?

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Orlando Bloom telah sepakat memutuskan hubungan cinta mereka beberapa waktu lalu. Namun, bukan berarti keduanya menghindari satu sama lain dan menjadi musuh.

Buktinya, pelantun "Fireworks" dan aktor Pirates of the Caribbean itu masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Keduanya bahkan masih sering bertukar cerita melalui pesan singkat, siwartakan E! News, Rabu (8/3/2017).

Katy Perry dan Orlando Bloom (E! News)

Tak hanya itu, sumber menyatakan bahwa mereka juga kerap menghabiskan waktu berdua setelah putus. Hal ini tentu menimbulkan spekulasi, apakah keduanya akan bersatu kembali?

Terkait hal itu, orang terdekat keduanya yang menjadi sumber tak dapat memastikan. "Ia (Orlando Bloom) belum siap menjalani hubungan yang serius, berbalikan dengan Katy Perry bukan hal yang tak mungkin," ujar sumber tersebut.

"Orlando Bloom sangat peduli dengan Katy Perry, dan mereka sangat peduli satu sama lain," tambah sumber tersebut. Bukti kepedulian itu pun terlihat saat Orlando Bloom mengunggah video kebersamaan dengan anjing peliharaan Katy Perry, baru-baru ini.

Saat masih berpacaran, Katy Perry dan Orlando Bloom memang tak lepas dari yang namanya kemesraan. Kini keduanya telah mengakhiri hubungannya, namun kemesraan itu masih melekat di diri mereka. (doc.dailymail.com)

Katy Perry bahkan mengungkap bahwa berteman dengan mantan adalah hal menyenangkan. "Bagaimana dengan cara berpikir yang baru di 2017? Kau bisa berteman dan menyayangi mantan kekasihmu! Tak ada korban dan pelaku kejahatan!" cuit Katy Perry, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner