Sukses

‎Lihat Evelyn Sujud di Kakinya, Bagaimana Perasaan Aming?

Aming membenarkan kejadian saat Evelyn Nada Anjani bersujud di kakinya, memohon untuk tidak berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani mengaku pernah bersujud di kaki Aming untuk meminta maaf. Dari dalam hatinya, Evelyn tak mau bercerai dari Aming.

Hal itu tak dibantah Aming. Dalam wawancara melalui telepon di sebuah acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017), Aming membenarkan kejadian tersebut.

Aming (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, apa yang dilakukan Evelyn itu tak juga meluluhkan hati Aming. Komedian 36 tahun itu tetap melayangkan permohonan talak cerainya ke pengadilan.

‎"Saya percaya sama Tuhan. Kalau jodoh, enggak bisa dipisahkan begitu aja. Kalaupun bersujud melepaskan saya pergi, itu terserah dia. Bukan kapasitas saya buka aib keluarga," ungkap Aming.

Menurut Aming, keputusannya bercerai dengan Evelyn sudah bulat. Mengenai alasannya bercerai, Aming memilih untuk diam lantaran tak mau mengumbar aib keluarga.

"Tapi saya tetap berpegang teguh (cerai). Untuk ranah kami cukup keluarga aja (yang tahu)," jelas Aming.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini