Sukses

Kata Nassar, Teguh D'Academy 4 Harus Punya Empat Trik Ini

Liputan6.com, Jakarta Konser Final Top 25 Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) telah usai dan kini memasuki tahap 20 besar. Tadi malam, Selasa (7/3/2017) kelima peserta dari Grup 5 telah menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Jenita Janet, Rita Sugiarto, Beniqno dan Inul Daratista.

Kelima peserta tersebut adalah Kiki (Makassar), Dinda (Bondowoso), Teguh (Bandung), Putri (Balikpapan) dan Arlan (Rantau Prapat).

D'Academy 4

Di Konser Result Show D'Academy 4 tadi malam, Teguh tampil membawakan lagu berjudul "Tidak Semua Laki-laki". Teguh yang tampil di urutan terakhir hanya mendapat sedikit catatan. Inul Daratista pun menyebut penampilan Teguh sebagai penutup tidaklah mengecewakan.

"Kamu membawakan lagu ini memang tidak jauh beda dengan aslinya karena memang tidak membutuhkan cengkok dan improve yang berlebihan. Saya melihat kualitas dan kemampuan kamu tidak bisa diragukan lagi," puji Inul.

Senada dengan Inul Daratista, Iis Dahlia pun menyatakan hal yang sama. Menurut Iis, Teguh mengalami kemajuan dibanding penampilan sebelumnya. "Kalau kemarin kamu ada beberapa part yang kurang, tapi malam ini sudah lebih baik. Malam ini kamu semuanya oke. Hanya kalau untuk lagu yang ada dua kali reffrain kamu cari sesuatu biar ada perbedaan."

Meskipun tampil bagus, namun Rita Sugiarto menganggap hal itu belum cukup mengingat peserta lainnya juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya.

"Kamu harus siap-siap, karena yang lain bagus banget. Kalau mau masuk lima besar, kamu harus punya inovasi. Kamu ini sudah punya vokal yang merdu, kamu harus punya trik untuk mencari sesuatu yang spesial."

Menanggapi penilaian Rita Sugiarto, Nassar selaku komentator memberikan masukan mengenai empat hal yang harus Teguh miliki agar penampilannya bisa maksimal, "Saya punya trik, empat hal yang harus kamu punya, yaitu inovasi, kreasi, improvisasi, dan kooperatif. Saya tunggu di penampilan selanjutnya."

Kira-kira seperti apakah penampilan Teguh selanjutnya? Mampukah Teguh menjawab keinginan Nassar dan juri lainnya? Saksikan terus Konser Final Top 20 Besar D'Academy 4 setiap hari mulai pukul 19.00 hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Ini Kelebihan Teguh D'Academy 4 di Mata Para Juri
Artikel Selanjutnya
Teguh Sapu Bersih Lampu Hijau Juri D'Academy 4