Sukses

Totalitas Kristen Stewart Tampil Botak Demi Peran Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Kristen Stewart muncul dengan penampilan baru yang akan membuat semua orang menganga. Mantan kekasih Robert Pattinson itu memamerkan rambut baru yang jauh berbeda dari biasanya.

Saat hadir di premier film terbarunya, Personal Shopper di Los Angeles, Selasa (7/3/2017) Kristen Stewart tampil dengan busana serba hitam. Atasan tanpa lengan dan celana yang tampak transparan di bagian atas membalut tubuhnya dengan sempurna.

Kristen Stewart pamer rambut botak untuk pertama kali. [foto: eonline.com]

Namun, bukan itu hal yang menjadi sorotan para penggemar. Rambut Kristen Stewart yang terurai hingga leher dipangkas habis hingga hampir botak. Warna coklat tua yang menjadi ciri khasnya pun berganti menjadi pirang terang.

Bukan tanpa alasan, Kristen Stewart memangkas habis rambutnya demi kepentingan pekerjaan. Aktris yang namanya melambung berkat film Twilight itu terlibat dalam film baru berjudul Underwater yang mengharuskannya berpenampilan seperti itu.

Film bergenre thriller tersebut bercerita soal peneliti bawah laut yang harus bertahan hidup setelah sebuah gempa menghancurkan laboratorium mereka. Kristen Stewart akan tampil bersama T.J Miller dan Jessica Henwick dalam film itu.

Kristen Stewart pamer rambut botak untuk pertama kali. [foto: eonline.com]

Sejak beberapa tahun terakhir, Kristen Stewart memang kerap gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari panjang dan lurus hingga cepak asimetris. Ini adalah kali pertama dirinya tampil benar-benar botak.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini