Sukses

Foto di Bundaran HI, Syahrini Bikin Gemas

Selama ini, Syahrini kerap bepergian ke luar negeri baik untuk sekedar pelesiran atau manggung.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Syahrini kerap bepergian ke luar negeri baik untuk sekedar pelesiran atau manggung. Ia pun memamerkan foto dirinya berada di tempat-tempat yang sering dikunjungi orang.

Baru kali ini Syahrini menunjukkan foto dirinya berada di Bunderan HI, Jakarta. Mengenakan pakaian olahraga, legging hitam, jaket dan sepatu warna senada serta topi dan kacamata hitam mantan teman duet Anang Hermansyah ini berpose di dekat air mancur.

Syahrini ketika berada di luar negeri musim salju (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (8/3/2017), Syahrini berdiri membelakangi Hotel Kempinsky dan monumen selamat datang sambil tersenyum ke arah kamera. Terlihat tulisan Jakarta dengan gambar bajaj, dan topeng ondel-ondel yang merupakan ciri khas kendaraan dan kebudayaan kota Jakarta.

"I Love Jakarta,Proud To Be Indonesian !!! •
New Instagram Stickers Only For Jakarta Indonesia And New York City !!! #PrincesSyahrini
#Jakarta
#ILoveJakarta
#Indonesia
#ProudToBeIndonesian," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 16 ribu orang tersebut.

Melihat Syahrini foto di pusat kota membuat para netizen pun melontarkan komentarnya. Ada yang memuji dirinya, mendoakan bahkan ada juga gemas dengan tingkah pemilik jargon Sesuatu ini.

"Suksess selalu yaa teh. #syangtthIncess," tulis akun @rahmaprincess_97. Begitu pun dengan akun @rafasyaalifta, "Duh inces... syantik ya."

Syahrini berpose di Bundaran HI (Foto: Instagram)

Sedangkan akun @przsty menambahkan, "Teteh gemes liatnya jadi pengen jorokkin hahahah @princessyahrini."

Akun @anne_rahmawatie menimpali, "Good morning incess @princessyahrini...sehatt selalu." Dan akun @viaayu73 melanjutkan, "Uhuyyyy kerennn salam sehat @princessyahrini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini