Sukses

Ayahanda Iko Uwais Meninggal Dunia

Ayahanda Iko Uwais meninggal dunia di usia 78 tahun karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Iko Uwais dan Audy Item kini tengah dirundung duka. Ayahanda Iko, Musthafa Kamaluddin, dikabarkan meninggal dunia, Rabu (8/3/2017) pagi.

Berita duka tersebut diinformasikan langsung oleh Audy Item melalui Instagram pribadinya kepada khalayak. Ayahanda Iko Uwais itu meninggal dunia di usia 78 tahun karena sakit.

Audi Item mengabarkan wafatnya sang ayah mertua.

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayah kami Musthafa Kamaluddin bin H.Marsidi, 12-02-1939 - 8-03-2017. jam 10 kurang pagi ini," tulis Audy dengan mengunggah foto dirinya bersama almarhum.

Sayangnya belum diketahui penyakit apa yang diderita ayahanda Iko Uwais itu sebelum meninggal dunia. Sebagai menantu, Audy Item pun hanya bisa mengirimkan doa untuk sang mertua yang kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Doa kami selalu untukmu Pa...kami sangat sayang papa..papa tenang ya disana udh gk sakit lg..mohon maafkan juga kesalahan2 beliau dimasa hidupnya baik disengaja atu tidak disengaja.. khusnulkhotimah.." ungkap istri Iko Uwais itu.

Audy Item bersama kedua mertuanya.

Ucapan duka dan doa dari para sahabat pun mengalir untuk keluarga Iko Uwais dan Audy Item. "Innalillahi wa innailaihiroji'un... kak @ma_ma_dee aku turut berduka cita ya Pak H. Kamal orang yg baik. Semoga beliau khusnul khotimah.. Aamiin YRA," ujar @diozawaenova.

"Turut berduka cita ya @ma_ma_dee dan @iko.uwais kiranya Tuhan memberikan kekuatan bagi yang ditinggalkan," sahut @esthersahetapy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini