Sukses

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Benarkan Adanya Pihak Ketiga

Namun istri Ustaz Ahmad Alhabsyi tak mau membeberkan lebih jauh mengenai adanya orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah akhirnya angkat suara mengenai gugatan cerainya terhadap sang suami. Usai menjalani sidang cerai perdana, Putri membenarkan adanya pihak ketiga dalam keluarganya.

"Salah satunya itu (gugat cerai karena orang ketiga)," beber Putri Aisah Aminah, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Namun Putri enggan menuturkan lebih dalam mengenai masalah tersebut. Pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief, menyebutkan bahwa kehadiran orang ketiga membuat masalah yang terjadi semakin rumit.

"Kalian sudah tahu kan dari pemberitaan sebelumnya. Tadi kan Putri sudah bilang, ada hal-hal syar'i (gugat cerai). Dia yakin itu yang paling complicated dan rumit. Itu salah satunya," ungkap Vidi Galenso Syarief.

Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali dilanjutkan pada 27 Maret 2017 mendatang.‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (fei)‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi tertunduk saat mengikuti sidang cerai perdananya bersama Putri Aisah Aminah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini