Sukses

Setelah Haru Biru di Scarlet Heart, Lee Jun Ki Buat Fans Terpana

Lee Jun Ki sukses membuat penggemar terhibur dengan aksinya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Akting Lee Jun Ki di Scarlet Heart sukses bikin fans menangis. Di akhir cerita, Lee Jun Ki yang berperan sebagai Wang So menunjukkan kesedihan terdalamnya setelah ditinggal Hae Soo Hae Soo (IU).

Hae Soo (IU) di era Goryeo meninggal dunia setelah melahirkan anak. Wajah Lee Jun Ki yang sedih dan penuh duka, membuat penonton tak tega melihatnya.

Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki saat beraksi dalam drama Scarlet Heart: Ryeo (Nate)

Setelah menyebabkan fans terbawa suasana dengan Scarlet Heart, Lee Jun Ki berubah 180 derajat membuat penggemar terpesona. Dalam fanmeeting yang dihelat di Singapura, 4 Maret 2017, Lee Jun Ki mengekspos kemampuannya di industri hiburan, diwartakan Nate, Rabu (8/3/2017).

Tak hanya akting atau menyapa penonton, Lee Jun Ki juga bisa seperti idol K-Pop dengan menyanyi dan menari. Bahkan, kemampuan vokal Lee Jun Ki patut diacungi jempol saat menyanyikan "For You" yang dinyanyikan Baekhyun, Chen dan Xiumin yang merupakan soundtrack Scarlet Heart.

Saat Lee Jun Ki membawakan lagu "For You", penonton pun ikut mendendangkan bersama. Dengan menyanyikan lagu "Fantastic Baby dan "Good Boy", Lee Jun Ki persis seperti salah seorang personel Big Bang.

Lee Jun Ki saat membawakan lagu Big Bang dalam fanmeeting uang dihelat di Singapura, Sabtu (4/3/2017). (foto: twimg)

Gerakan lee Jun Ki yang lincah di atas panggung, membuat penonton histeris. Lee Jun Ki juga menyapa penonton dengan gayanya yang lucu saat mengenalkan dirinya sebagai seorang aktor.

"Beberapa dari kalian jika melihat aku pasti berpikir, aku adalah seorang idol K-pop. Bukan. Aku ini seorang aktor. Aku di sini untuk fanmeeting," sebut Lee Jun Ki sambil tertawa.

Bukti kemampuan akting Lee Jun Ki tak diragukan lagi, sang aktor mulai mengembangkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood. Lee Jun Ki beradu akting bersama Milla Jovovich dalam Resident Evil: The Final Chapter, film yang telah dinanti penonton selama beberapa tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini