Sukses

Dipacari Lee Dong Gun, Jo Yoon Hee Merasa Mimpinya Terwujud

Setelah putus dari Jiyeon T-Ara, Lee Dong Gun terlibat cinta lokasi dengan aktris Jo Yoon Hee.

Liputan6.com, Seoul - Tidak butuh waktu lama bagi Lee Dong Gun untuk move on setelah putus dari Jiyeon T-Ara. Baru seminggu menjomblo, Lee Dong Gun sudah menggandeng wanita baru, yakni Jo Yoon Hee.

Keduanya pun digosipkan terlibat cinta lokasi setelah sama-sama membintangi drama Wolgyesu Tailor Shop atau Laruel Tree Tailors. Kabar itu rupanya bukan sekadar gosip belaka.

 KPOP

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee kini memang tengah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut pun telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi mereka, FNC Entertainment.

Belum lama ini, akhirnya Jo Yoon Hee pun buka suara terkait hubungannya dengan Lee Dong Gun. Baginya, kehadiran aktor 37 tahun seperti mewujudkan impiannya selama ini tentang kisah cinta yang indah.

"Kita semua memimpikan cinta yang istimewa. Hal itu terjadi bukan karena kamu bertemu dengan orang spesial, tapi, tapi ketika kamu bertemu dengan orang yang biasa-biasa saja dan berbagi cinta spesial dengannya," ujarnya saat siaran radio KBS CoolFM belum lama ini.

 Jo Yoon Hee

Meski masih malu-malu mempublikasikan kisah cintanya dengan Lee Dong Gun, Jo Yoon Hee berharap semua orang bisa mendukung hubungan asmara mereka.

"Aku yakin kalian semua sudah membaca beritanya, dan aku ingin berterima kasih atas ucapan selamat dan dukungan kalian pada kami. Terus dukung kami," sambungnya.

 Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Lee Dong Gun sendiri sebelumnya sempat menjalin cinta dengan Jiyeon T-Ara selama dua tahun. Menariknya, begitu putus, para penggemar justru merasa gembira lantaran mereka selama ini menganggap Jiyeon bukanlah pasangan yang tepat untuk Dong Gun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.