Sukses

Alasan Istri Ngotot Cerai dari Ustaz Ahmad Alhabsyi

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, sudah berusah sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah disayangkan banyak orang. Apalagi, keduanya sudah menjalani rumah tangga selama 11 tahun dan memiliki tiga anak.

Namun, permasalahan rumah tangga yang berat, menjadi alasan Putri tetap menggugat cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Enggak mungkin wanita seperti saya, seorang ibu dan istri, kalau enggak ada masalah berat dan serius mau menghancurkan rumah tangganya," kata Putri Aisah Aminah, usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Berbagai upaya sudah dilakukan Putri untuk bertahan. Namun, ibu tiga anak ini akhirnya menyerah. Putri merasa masalah antara dirinya dan Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah terlalu rumit dan berat.

"Saya berusaha sekuat tenaga berjuang untuk kesejahteraan dirinya dan anak-anak. Cuma apa yang harus saya lakukan kalau masalahnya sudah complicated dan terlalu prinsip," ungkap Putri Aisah Aminah.

"Ada hal yang insya Allah betul-betul syari yang sudah saya upayakan. Tapi sepertinya Allah berkehendak lain, saya hanya bisa tawakal dan berserah diri kepada Allah," lanjutnya.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Putri pun meminta doa kepada masyarakat agar mendapat jalan yang terbaik dari permasalahan rumah tangganya.

"Saya minta doa untuk anak-anak saya, orangtua, dan keluarga saya supaya mereka bisa sabar dan kuat. Semoga semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini," ucap Putri Aisah Aminah mengakhiri. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini