Sukses

Pangeran Harry Rela Cukur Bulu Dada Demi Kekasih

Liputan6.com, London - Tak jauh berbeda dengan kebanyakan pria, Pangeran Harry rela melakukan apa saja demi mendapat perhatian lebih dari pasangan. Putra kedua Pangeran Charles dan Putri Diana itu mencukur buku dadanya untuk memuaskan hati sang kekasih, Meghan Markle.

Meski baru menjalin hubungan dari musim panas tahun lalu, Pangeran Harry telah membawa Meghan ke teman-temannya dan kerabat dekatnya. Minggu lalu, ia baru saja mengajak sang kekasih ke pernikahan salah satu kelompok pertemanannya di Karibia.

Delapan bulan menjalin cinta, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan segera bertunangan dan menikah. Terbukti dengan Meghan yang terlihat tengah mengenakan gaun pengantin. (AFP/Bintang.com)

Diwartakan Mirror, Rabu (8/3/2017), setelah mulai dekat dengan Meghan, Pangeran Harry selalu mencukur bulu dadanya secara rutin. Hal itu ternyata mengagetkan bagi sebagian teman-temannya.

"Harry telah menjadi pria sejati selama menjalani hidup yang dewasa. Ini merupakan hal yang mengagetkan bagi teman-temannya," ujar seorang sumber pada The Sun, baru-baru ini.

Teman-teman sang pangeran sepakat bahwa semua itu dilakukan demi tampil optimal di depan Meghan Markle. "Mereka semua berpikir bahwa perawatan yang dilakukan Pangeran Harry adalah untuk memenuhi keinginnya untuk tampil berkilau di depan Meghan," lanjut sumber tersebut.

Hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry dikabarkan makin serius.

Kini, tak ada lagi rambut halus di dada Pangeran Harry yang mengingatkanmu pada Elvis Presley. "Dadanya kini tampak seperti cowok-cowok yang ada di Baywatch, tetapi tanpa kulit yang gelap," tandas sumber itu.