Sukses

Tom Hiddleston Terbius Lokasi Syuting Kong: Skull Island

Liputan6.com, Los Angeles - Kong: Skull Island saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Kisahnya sendiri menjadi daur ulang total primata raksasa King Kong di era 1970-an. Di balik pembuatan film yang berada di satu dunia dengan Godzilla ini, terdapat cerita menarik dari aktor utamanya, Tom Hiddleston.

Disampaikan Tom Hiddleston kepada USA Today, Selasa (7/3/2017), bahwa ia sempat terpesona dengan pemandangan alam di lokasi syuting Kong: Skull Island. Kala itu, Tom tengah melakukan pengambilan gambar untuk adegan karakternya yang berada di sebuah helikopter.

Kong: Skull Island. (Movie Web)

Di situlah Tom Hiddleston terpaku dengan keindahan alamnya yang bertempat pulau Oahu di Hawaii. Terlebih lagi, kala itu langit di atas Samudera Pasifik tengah dihiasi oleh panorama matahari terbenam.

"Sebelum kau melakukannya, ada bagian darimu yang mengambil napas dalam-dalam," kata Hiddleston sembari mengingat momen tersebut. "Saya jadi ingin tinggal di sana selamanya, begitu indah dan seperti, 'Aku terbang.'"

Kong: The Skull Island. (Twitter / Warner Bros)

Dalam Kong: Skull Island, Tom Hiddleston memerankan prajurit bayaran bernama James Conrad yang pernah terjun di Perang Vietnam. Selepas menjadi tentara, ia pun ikut melakukan pencarian terhadap Kong. "Ini adalah orang yang kalian inginkan di atas tanah di hutan. Sangat menyenangkan bisa menjadi pahlawan," kata pemeran Loki di Thor dan The Avengers itu.

Kontras dengan keindahan alam di langit Pulau Oahu, Kong: Skull Island juga mengharuskan Tom Hiddleston untuk berada di sebuah rawa cukup lama. "Di sisi lain dari pengalaman mendebarkan, saya harus berlari melalui rawa selama 10 hari. Itulah pekerjaannya," ujar Tom Hiddleston.

Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film